2017 book coffee daily my fave thing

Buku dan Kopi

Pernah gak kamu ngerasa lagi BT bangeeett trus seolah semesta mendukung kayaknya apa apa salah dan kita yang salah? Nah kalo lagi kondisi ‘nelongso’ kayak begitu biasanya kamu ngapain?

Kalo aku, biasanya aku merepeeett panjang lebar hahaha *khas mamak mamak yess?! * trus biasanya aku coba ngelakuin apa yang aku suka. Karena kesukaan aku cuma jalan-jalan, baca buku, ngopi dan nge blog … nah biasanya diantara ke 4 hal menyenangkan itu yang paling bisa mengembalikan mood adalah si buku dan si kopi 🙂

Tapi ya seiring pertambahan usia yang semakin meranum ini, kalo kesel sekarang gak langsung merepet … belakangan aku kalo BT tarik napaasss trus minum air putih … duduk bentaran, trus cuzzz ke lantai bawah buat beli kopi. Itu kalo kejadian BT di kantor. Alhamdulillah sejauh ini di rumah gak mengalami ke BT an macem gini. Semoga gak pernah selamanya 🙂

Terus biasanya kalo sudah deket waktu istirahat, aku akan ‘berlari’ ke Mall yang ada toko bukunya. Salah satunya ke toko buku di mall foto dibawah ini. Toko buku ini termasuk yang paling sering aku datengin. Atau kalo lagi beruntung, ada gelaran buku berbahasa enggris yang diskonannya ajegile di deket deket kantor dari toko buku macem Periplus begitu … nah biasanya si BT langsung hilang tak berbekas hahha.

Entah kenapa, dipikir pikir kok bisa ya cuma dengan liat deretan buku, nyium bau buku … aku sukaaa banget, sudah macam cium aromatherapy saja hahaha. Tau kan bau lembaran buku baru? nah itu aku sukaaa banget !

Kadang kadang hasil mengusir BT ini aku bisa kalap beli buku, tapi sering juga cuma liat liat doang. Manalah buku makin sini design covernya makin lucu lucu kepengen dibeli semua kan ya hehhe. Kadang ya bisa loh aku itu beli buku hanya karena pertimbangan gambar cover depannya bagus hehehe.

Kalo ngomongin jenis buku yang disukain apa ? tergantung mood juga ! hahahha tappi sudah 1 tahun belakangan ini kalo gak buku travelling ya buku buku berbahasa Inggris yang masih gampang gampang lah ngartiinnya. Iya buku berbahasa Inggris ! dengan maksud dan tujuan agar mengasah kemampuan bahasa Inggris aku.

Kalo kopi aku sih gak terlalu musti kopi dari kedai kopi heits itu. Kalo bukan karena lagi promo atau lagi travelling, aku biasanya kalo di rumah nge grinder sendiri. Terus nanti ditambahin susu dikit. Kalo lagi di kantor aku cukup turun ke lantai bawah, ada Family Mart disana dan kebutulan kopi yang mereka buay cocok buat saya 🙂

Kalo kamu, apa sih yang biasanya kamu lakuin untuk mengusir ke BT an ?

6 thoughts on “Buku dan Kopi”

    1. Huhuhuu cuko pempek juga bikin segeeeerrrr …… Itu cuko plus empek empek kalo di kotanya, bisa dipake buat jadi sarapan ya? Jadi ngiler iniiii omnduuutt

    1. Aduuhh itu mie rebus … Makanan ‘nista’ tapi nikmat tiada tara ya … Mie rebus +telor+sayur dan rawit … Maknyooooosssss

  1. klo aku, kopi ga bisa digabung sama buku, mereka cocoknya sama ujan hehehe
    kopi + ujan
    buku + ujan
    hmmm.. baru nikmat hehhee
    tapi klo untuk ngilangain bete, aku lebih suka tidur, soalnya ga bakal konsen mau ngapa2in klo lg bete

  2. Kalo aku bete biasanya jalan jalan. Iya, jalan kaki buat ngilangin nya. Nggak jauh masih disekitaran juga, cuma muter muter aja nggak jelas, yang penting jalan. Nanti Kalo capek, ketemu kedai kopi ya mampir. Kalo gak ya balik sampe rumah baru bikin. Hehehehe
    Salam kenal mbak, newbie dari Pekanbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *