2017 | dreams | Japan | lovely moment | my fave thing | shirakawa | Shirakawago | travel | worklife

Unforgetable Moment at Shirakawa go

Setelah mendapatkan salju pertama di Kanazawa sebelumnya lalu kemudian saya menginap di Toyama, pagi pagi sudah siap untuk perjalanan menuju Shirakawa go. Sebenarnya saya menyesal sampai hari ini karena melewatkan waktu untuk dapat mengunjungi Starbucks yang ada di Toyama. Konon Starbucks di Toyama ini adalah Starbucks terindah di dunia. Saya liat foto beberapa teman saya […]

Continue Reading

2017 | Japan | Kanazawa | lovely moment | Toyama | travel | worklife

My First Snow at Kanazawa

Seperti yang udah diceritain sebelumnya, Alhamdulillah saya dikasih rezeki lagi untuk berkunjung ke Jepang, kali ini tujuan nya berbeda dengan musim yang berbeda pula. Jika 2 tahun lalu saya berangkat di akhir November yang mana itu adalah musim gugur, kali ini saya berada pada peralihan musim dingin ke musim semi. Udah siap siap dari Jakarta […]

Continue Reading

2017 | book | coffee | daily | my fave thing

Buku dan Kopi

Pernah gak kamu ngerasa lagi BT bangeeett trus seolah semesta mendukung kayaknya apa apa salah dan kita yang salah? Nah kalo lagi kondisi ‘nelongso’ kayak begitu biasanya kamu ngapain? Kalo aku, biasanya aku merepeeett panjang lebar hahaha *khas mamak mamak yess?! * trus biasanya aku coba ngelakuin apa yang aku suka. Karena kesukaan aku cuma […]

Continue Reading

2017 | elly risman | parenting | parenting with elly risman & family | self reminder

Mengasuh Anak Tanpa Durhaka

Mengasuh anak tanpa durhaka Mama :“Ikraam! Kok makan permen sih, kan giginya masih   sakit nak?” Anak :”Hm… aku lagi pengen, kan udah lama gak makan permen,ma”. Mama :”Astagfirullah nak, Ikram lupa ya bagaimana sakitnya tuh  gigi kemaren?” Anak :” hm…. enggak..!” Mama :” Nah, kenapa sekarang makan permen?, dari mana itu permen?” Anak :”Dari […]

Continue Reading